Selamat Datang


Selamat datang di komunitas perumahan Grand Residence – Bekasi Timur.

Situs ini merupakan sarana komunikasi dan tukar pikiran antara calon penghuni dan penghuni.

Mohon maaf, situs ini masih dalam perbaikan dan pengembangan.

Terima Kasih atas kedatangan anda.

Terima Kasih

131 responses to “Selamat Datang

  1. Buat bapak-bapak, ibu-ibu yang mau nyumbang tulisan, resep makanan pokoknya apa aja silahkan kirim ke saya.

    Ditunggu loh!!!

  2. to abod untuk air tanahnya hanya layak untuk mandi dan cuci saja, untuk diminum keliatannya tidak layak

  3. standarnya sekitar 16mtr an lebih dalem lagi malahan ggk bagus tapi klo lebih dari 40 mtr mungkin bagus.

  4. dari BTC naik angkot no 43 jurusan pasar bantar gebang – bekasi timur, turun dipasar bantar gebangnya. abis itu naik angkot no 13 jurusan pasar bantar gebang – setu turun di gerbang GR

  5. wah bagus nih ada websitenya GR, rencananya saya mu beli rumah disini, bru apply kemarin syart2nya, mudah2an bisa di approve ya, suami saya udah jatuh cinta ama perum ini karena agak adem dibanding daerah lainnya. Mau tanya nih kalo dari GR ke Kuningan Jakarta banyak angkutannya ga ya ato nanti kita adain aja ya nebeng club khusus buat yg kerja di jakarta. minta infonya. Tnx

  6. selamat dateng mba loren….mudah2an deh bisa bergabung di GR. oh iya mba website ini tidak ada hubungan sama developer jadi bener2 independen dan tidak ada campur tangan pihak developer jadi uneg2 atawa tulisan disini murni dari warga GR oleh warga GR untuk semua pihak yang ingin mengetahui info mengenai GR.
    klo dari GR mo ke Kuningan klo bawa motor tinggal titipin aja di bekasi timur terus nyambung lagi pake patas …. (pookoke banyak deh alternatipnya)
    usul bagus juga tuh klo emang ada yang bersedia menjadi pioneer nebeng. com

    • iya saya mengerti website ini untuk para penghuni, saya senang sekali kalo nanti jd penghuni GR dan ada wadah komunikasi antar warga. Boleh juga tuh tentang nebeng biar suami saya aja yg bawa nanti siapa aja yng mau jd penebeng bisa daftar lwt forum ini, apakah selama ini para penghuni merasa nyaman tinggal di GR? tnx

  7. O iya kalo dari gerbang GR ke dalem kalo pake umum hanya ada ojek saja ya? ato tidak kita harus punya sepeda ya buat ibu2 n anak2 pas naik angkot sepedanya dititip di pos security, yang mau bisnis jual sepeda kayaknya bakalan laku he..he..ato mungkin untuk kedepannya harus ada angkot internal seperti di Lippo cikarang, karena nanti kedepannya di GR juga akan banyak cluster seperti di Lippo.

  8. saya suka sekali dengan model perumahan di Grand Residence, dan saya yakin kedepannya, daerah setu akan ramai sekali… Namun itu justru yang saya takutkan..begitu grand residence berdiri, langsung deh dibelakang perumahannya didirikan mustika grande, padahal kedua perumahan tersebut terletak di dataran lebih rendah dibanding sekitarnya. Belum lagi kalau ada perumahan2 baru yang akan di buka ke depannya….kemungkinan risiko banjir 5 tahun ke depan, besar sekali….
    Padahal saya sukaaaa banget rumah di GR

    Mohon info dan penerangan….:p

  9. Pak …BU…yang pada mau tinggal di Grand Residence khususnya Cluster tirtayasa….harap hati2 akan banyak anda jumpai proses Demokrasi terbaru dan terhangat…

    sistem ini entah dianut dari paham apa maupun negara mana?

    sistem yang sudah terbentuk dengan proses demokrasi yang baik dan melibatkan semua warga YANG SUDAH MENGHUNI, bisa diganti dengan atau tanpa melibatkan warganya (khususnya saya, entah yang lain. karena saya gak ada undangan dalam pembentukan struktur yang baru).

    tidak seperti pilpres yaitu adanya undangan untuk RAKYAT memilih Presiden dan wakilnya….bukan seperti organisasi bodoh, goblok yang memilih seenak jidat nya aja….

    salam Eko
    18-26

  10. breaking news pa affandy…. yang sedang terjadi di cluster tirtyasa…. biasalah pa… yang pengen belajar demokrasi seperti saya dan temen2 dan yang sudah pinter ampe keblinger demokrasi.
    klo masih bingung pegangan ya pak….he…he……

  11. huahahaha…makanya An, kalo gw ajak ke GR ikutan deh. jadi dapet info angin cepoy2….
    minggu malam gw mampir di warung celcius, trus dpt info soal ini. mudah2an cepet beres deh. kita yang masih calon penghuni ‘ridho’ dengan siapa pun yang sudah terpilih.
    Hidup GR…..tapi awas banjiiiiirrrrrrrrrrr…..kayaknya musim hujan dipercepat nehh……

  12. Dear Bapak2 dan Ibu2 di Grand Residence yang baik hati..

    Hampir sama dengan Ibu Ria, pertama kali lihat GR saya dan suami langsung jatuh hati dengan lingkungan dan penataan yang apik. hanya saja kami belum berani memutuskan untuk ambil rumah di GR karena masih banyak pertimbangan dan terpengarug gosip2 dari teman yg tinggal di BTR. Oleh karena itu kami mohon info sebanyak-banyak ny dari Bapak2 dan Ibu2 sekalian. Mohon di bantu ya ^^v

    FYI, Kebetulan tempat kerja saya di Bekasi Timur, tepat nya di Ruko Graha Mutiara, samping PLN Bantar Gebang (Jatimulya). saat ini saya masih tinggal dgn ortu di Salemba, Jak-Pus. kalau suami kerja di daerah Pangeran Jayakarta. dan saat ini kami baru punya momongan satu, laki2, usia nya 19 bln.

    mohon info mengenai :
    1. Akses jalan/ transportasi dari dan ke GR itu mudah atau susah, berhubung kami sering sekali lembur.
    2. Kualitas air di GR bagus gak ya???
    3. Sehubungan dengan isu ttg preman, GR itu aman gak? maklum, karena kami berdua bekerja, otomatis kami akan setiap hari meninggalkan si kecil hanya dlm pengawasan seorang pembantu..kan ngeri juga kalo ternyata keamanan ny kurang terjamin (^_^)
    4. Karena sekarang daerah situ masih sepiiiiii, prospek ke depan nya gimana ya, apakah bagus…
    5. Sekolah yang bagus di sekitar GR untuk anak ku kelak..

    Hehehe..maaf ya, banyak tanya (ngerepotin aja nih), maklum yang mau dibeli kan bukan kacang goreng tapi sebuah rumah yang kelak mudah2an akan menjadi istanaku, jadi harus lebih cermat memilih ^^v

    Mohon info dan pendapat nya ya…
    kalo memang Oke…kemungkinan kami akan segera bergabung dgn Bapak2 & Ibu2 GR yg Oke-oke (jujur nih..) (^_^)

    Lots of thanks & Warm Regards,
    Femmy & Dhoni

  13. Haaahh…GR ada prospek kena banjir,,,,,,,masa sih?????
    Emang nya daerah situ rendah ya Bu Elsa???
    Waduuh,,,jangan ah..saya udah kepincut berat nih sama GR, tapi kalo banjir….gak janji deh..

  14. Banjir….oh Banjir…… jangan bikin isu bu elsa sebelum ibu mengalami sendiri he…he……
    kebetulan waktu pertama saya pindah ada genangan air pas setelah hujan lebat tapi itu dikarenakan saluran airnya agak mampet setelah diperbaiki saluran airnya sama pengembang alhamdulillah ggk banjjir lagi tapi saya ggk tau klo di RR (tempatnya bu elsa)

  15. Hmm..mengenai banjir saya sudah 1th di gr ,sebelumnya tinggal di tambun,dari th 2007 sebelum memilih rumah .saya selalu melihat/menyelidiki kondisi gr saat hujan lebat…alhamdulillah tidak banjir.
    Mengenai demokrasi ,tentunya semua orang boleh mempunyai pendapat yang berbeda….tetapi setelah kita melakukan musyawarah untuk mufakat, sebaiknya kita konsisten untuk menjaga apa yang sudah kita sepakati bersama…..
    saya pernah tinggal di Denpasar Bali selama 3th….dan pernah tinggal diluar negeri selama 3th….jadi saya pun pernah jadi masyarakat yang minoritas…..dimana terkadang kita harus menyesuaikan pendapat kita dengan kebanyakan orang disekitar kita..untuk menjalankan apa yang disebut proses”Demokrasi”

  16. Salam kenal Bu Femmy,

    saya mau membantu menjawab, tapi “balas jasanya” tolong bocoran gosip apa Di BTR mengenai GR, (janji ga marah deh…)
    1. Transport u/ R4 memang menyulitkan, karena tol yg terdekat tol GW jaraknya sekitar 8 KM, lewat mustika jaya yg jalannya 20% masih rusak.
    2. Kualitas air untung2an. Ada yg dapat bagus (bening) dan ada yg dapat berwarna kuning. Kalo orang Cluster Tirtayasa bilang sih tergantung akhlaknya masing2, he… he…
    Alhamd. saya kebetulan dapat yg bening. walaupun begitu saya tdk berani konsumsi utk minum.
    3. Mengenai premanisme, memang didaerah kami (setu) terkenal sekali dengan premanisme. tidak hanya diperumahan GR, tapi diperumahan lainnya disekitar Setu yg biasa disebut “Karang Taruna”. Namun saya berani bilang bahwa di GR lebih aman dari premanisme dibandingkan perumahan lainnya. karena kami berusaha selalu menentang, walupun akibatnya selalu timbul konflik.
    4. prospek ke depan…? ehmmm…..
    Menurut saya prospeknya cukup menjanjikan. apalagi ada “isu” mengenai tol dari cibitung menuju jagorawi yg rencanannya pintu tolnya di polres setu (1km dari GR).
    5. Untuk sekolah ibu tidak usah khawatir. sekolah negeri cukup byk pilihan. Swasta yg berkwalitas-pun cukup lumayan. namun saya tdk mau menyebutkan, takut dibilang promosi… he… he….

    Oce bu Femmy, mudah2an ada sedikit gambaran. percaya atau tidak terserah bu Femmy. tapi kalo Pak Irwan bilang “tuh pejabat yg ngomong lohh…” he… he… just intermezzo.
    tapi seperti permintaan saya diatas, tolong bocorannya ya…..

    Regards,
    Indra, AC 17/11

  17. @ Bu Elsa…
    kalau saya perhatikan sih, terus terang GR bisa juga berpotensi kena banjir. mungkin 5 tahun kedepannya atau kalau GR pembangunannya sudah mencapai diatas 60%.
    Tapi kalau sistem saluran pembuangan airnya diperhatikan & tertata rapi, yaitu GR dikelilingi oleh kali buatan, sehingga mempunyai banyak pintu untuk buangan air yg banyak (saat ini hanya 1), saya yakin GR akan aman dari bahaya banjir.
    Percaya gak percaya, terserah anda yg menyikapinya……

    @ bung Gibran, salam kenal…
    kalau di GR, especially di Tirtayasa arti demokrasinya berbeda pak,
    menurut minoritas : “demokrasi adalah segala keputusan ataupun tindakan dalam bentuk apapun yg terkait di Tirtayasa, harus ada persetujuan oleh minoritas”.
    dengan kata lain, mayoritas harus menyesuaikan dengan minoritas.
    **-$$5^&!!<..<??? – sensor

  18. Papa raka
    Saya sepakat dengan konsep penanggulangan banjir 5 th kedepan,
    mungkin lebih baik lagi bila dilakukan maintenance terhadap kedalaman danau setiap 4 th ( sebelum 5 th ),dan akan lebih sempurna bila danau ditambah setiap ada penambahan 2 cluster.
    BTW….Saya sangat khawatir dengan pengertian demokrasi yang kurang sesuai….karena itu akan membuat bumi berputar terbalik…….dan kita akan kembali dijaman batu/jahiliyah……..dimana kaum yang kuat/mayoritas …….akan main batu/ sewenang-wenang…..semoga ditirtayasa hal tersebut tidak terjadi…..dan musyawarah mufakat adalah jalan keluar yang paling baik…

  19. Saya sepakat dengan konsep penanggulangan banjir 5 th kedepan,
    mungkin lebih baik lagi bila dilakukan maintenance terhadap kedalaman danau setiap 4 th ( sebelum 5 th ),dan akan lebih sempurna bila danau ditambah setiap ada penambahan 2 cluster.
    BTW….Saya sangat khawatir dengan pengertian demokrasi yang kurang sesuai….karena itu akan membuat bumi berputar terbalik…….dan kita akan kembali dijaman batu/jahiliyah……..dimana kaum yang kuat/mayoritas …….akan main batu/ sewenang-wenang…..semoga ditirtayasa hal tersebut tidak terjadi…..dan musyawarah mufakat adalah jalan keluar yang paling baik…

  20. Waaah,,,senang nya ternyata comment saya cepat di tanggapi..
    Terimakasih ya..mudah2an Info dari Bapak2/Ibu2 bisa membantu saya dan suami untuk mengambil keputusan. Habis bagaimana gak ragu, soalnya gosip nya serem2 semua, dari mulai transportasi susah n jauh kemana-mana, sarana pemenuhan kebutuhan RT masih jarang, air nya jelek, gak aman alias banyak premannya sampai dengan daerah nya yang gak berkembang. Ngeri kan? siapa yang gak serem denger gosip kaya gini.

    Trus, satu lagi nih pertanyaan…kalo air nya gak bisa dikonsumsi trus ngakalinnya piye toh? apa kita harus beli air terus?

    Khusus untuk Raka (Pak Indra di AC 17/11), soal “balas jasa” nya jangan sampai menimbulkan pertumpahan darah lho, Pak! (Peace, Love and Friendship gitu loh!!)

    Warm Regards,
    Femmy

  21. Bu femmy,salam kenal…

    Untuk air konsumsi,ibu bisa menggunakan air isi ulang dari cluster tirtayasa ( pa Shodikin ),dijamin sudah melalui proses filterisasi dan ozonisasi….diantar sampai depan pintu../dipasang pada dispenser…harga sama…..Rp 4000,-/galon.

  22. dear bu femmy…

    tenang bu, “bocorannya” buat saya sebagai bahan masukan dan mungkin klarifikasi atas isu2 yg beredar di seputar GR.
    mungkin akan saya klarifikasi sedikit mengenai isu2 tsb (tenang aza, ga bakal ada pertumpahan darah kok,… kalo perlu kita ajak mereka maen futsal bareng).
    1. Untuk premanisme memang agak kompleks, karena GR masuk kabupaten (kades) bukan kotamadya (lurah). sehingga peraturan2 yg ada kurang “pro rakyat”, yaitu tujuannya materi.
    2. Untuk pemenuhan kebutuhan RT (rumah tangga) saya rasa wajar saja, karena GR merupakan perumahan baru, kira2 1 tahunan (beda dgn BTR yg sudah puluhan tahun). sehingga pedagang masih jarang. sayapun kalau cari kebutuhan RT larinya ke BTR atau zamrud. tapi kedepannya saya yakin, GR akan menjadi “trade centre” atau tempat santai yg enank karena py byk danau.
    3. Untuk air memang saya sendiri mengakui kurang bagus. tidak direkomendasikan untuk diminum. alternatifnya, ya.. air isi ulang atau ibu beli filterisasi air langsung minum, yg sudah banyak di jual di mall2.
    4. GR ga berkembang..? sebagai informasi aza bu, cluster prapanca yg isinya type 22 sudah sold out. saya kurang tahu pasti berapa unit, mungkin sekitar 500 unit. pembangunannya saya liat sudah mencapai 30%. bisa dibayangkan kalau sudah selesai…?

    Mungkin itu saja penjelasan dari saya. pada dasarnya GR merupakan perumahan baru yg terus membangun. berbeda dengan BTR, zamrud atau MGT yg sudah puluhan tahun berdiri. dari segi investasi saya menilai investasi di GR lebih baik dari yg lainnya. sebagai ilustrasi, ibu membeli rumah 150 jt di GR dgn di BTR. 5 thn kedepan jika rumahnya dijual, menurut ibu rumah mana yg nilai jualnya lebih tinggi? kalo ga kena banjir ya bu, he… he….

    Ok, pak heri mungkin mau menambahkan… (asal jangan promosi air loh pak, he… he….)

  23. Ups…lupa…..
    mohon maaf kepada yang punya kawasan ..pa irwan..pa pandi
    Alasan saya memilih GR adalah..
    secara history pada Nov 2007 ..setelah hujan selama 5 hari berturut -turut reda …pagi2 hari minggu saya menyempatkan diri berkeliling ..tambun-gw-mgt-bmygr-jmrd-btr-gr-setu-mstkgrd-ga-cbt
    jadi saya tahu betul perumahan mana saja yg banjir dan tidak…tapi maaf tidak bisa diexspose disini…yg jelas gr tidak banjir…dari sisi investasi…saya salah satu yang membeli rumah contoh di gr…alhamdulillah bila lihat harga cicilan type baru saat ini…saya sudah saving 500.000/bln….
    Tapi bukan promosi lho …pa indra….he…he …10x

  24. weleh weleh klau bung indra dah kasih komen serasa semua pasti adem bener…… makanya T sebenernya yang pantes buat gantiin pa rudi jadi pa RW ya cuman bung indra aja….. gimana T…. Vote For Indra … lah (tagline nya ya….)

  25. RW mah ga ada pemasukannya…. paling dapet rokok sebungkus, kadang2 gorengan. Pengennya sih jadi kades, kali aza dapat sawah bengkok, ke kiri… ke kanan…. ke kiri… ke kanan… lumayan buat nerusin cicilan rumah. he… he… he….
    ayo vote saya jadi kades. ketik “kades” spasi “indra” kirim 1711 (semua operator).
    Pengirim yg beruntung akan mendapatkan hadiah “1 kaleng (5Kg) cat mobil warna merah”.
    wk… wk… wk….

  26. SALAM untuk warga Perumahan Grand Residence dar AFRIYANTO SETYAWAN dan Keluarga..Blok AC.16 NO.10…

  27. terima kasih bung indra… akhirnya buka suara juga…… kenapa musti cat mobil yak…. bung indra terlalu perhatian nih ama tetangga…. boleh tuh klo ada temen2 yang mo saweran buat ngecat mobil ferrari nih he..he…..
    salam kenal buang bung afri…. selamat datang dan selamat bergabung…. silahkan klo bung afri ada uneq2 atau pengalaman yang bisa dituangkan di web ini, jangan sungkan2 ya bung…!!!

  28. Selamat untuk papa raka & panitia,atas suksesnya ….acara HUT RI di GR……tirtayasa….semoga acara seperti ini bisa membudaya…untuk mempererat tali siraturahmi..

  29. Thanks pak Heri atas supportnya.
    mohon maaf kalau masih banyak kekurangan/ketidakpuasan….
    btw, kemarin kok ga ikut lombanya sih, justru istrinya nih yg aktif…

  30. istri bersemangat sekali…jadi saya gantian jaga anak… trus..hari jum’at kerja malam sampai jam 5 pagi…jadi kurang vit…

  31. buat rekan2 kemaren pada saat acara perlombaan membawa foto agar meng upload di milis nanti saya bantuin tampilin di website tercinta ini. biar semua pada liat ternyata di cluster tirtayasa masih ada kekompakan para warganya. terima kasih atas partisipasi para warga yang sangat antusias sekali….. jangan lupa ada satu acara lagi yaitu Panggung Hiburan Pada malam Tanggal 16 Agustus 2009 jam 19.30 s/d selesai…… ditunggu sekali lagi kehadirannya dan jangan lupa bagi yang menjuarai perlombaan diharapkan memakai baju yang rapih karena akan di panggil ke panggung he..he..he..

  32. Salam Kenal untuk seluruh warga Grand Residence…………….
    Kami dari Jasminet selaku Internet Service Provider ingin memperkenalkan program kami RT/RW-net yang memberikan kemudahan dalam pengadaan akses internet khususnya bagi warga di wilayah GR. Kebutuhan internet bagi sebagian besar masyarakat tentunya bukan saja digunakan bagi para orang tua untuk mengerjakan tugas kantor dari rumah, berkomunikasi dgn kolega / tetangga, tapi juga bagi putra/i nya untuk mendapat informasi menyelesaikan tugas dari sekolah.
    Program RT/RW-Net memberikan akses internet UNLIMITED bagi semua member, tanpa batasan waktu,tanpa pulsa telpon,tanpa khawatir tagihan melonjak karena tarif sdh ditentukan FLAT perbulan dan tentunya dengan biaya yang SANGAT MURAH. Keuntungan dr program ini selain dapat dikelola OLEH WARGA UNTUK WARGA, juga memberikan peluang bisnis yang menjanjikan. Mau informasi lbh lanjut ?? Mohon hubungi saya di :cro_jasminet@yahoo.com atau di 021-82484600 / 91205014.
    Salam – Wiwien

  33. mba atau mas wiwin lebih baik klo ada waktu datang ke GR, biar nanti kita bisa bincang2. karena yang seperti ini yang di mauin oleh warga.

  34. Terima kasih untuk tanggapan positif warga GR khususnya Bp Irwan & Bp. Gibran atas program kami tersebut. Mudah2an dapat bermanfaat bagi kita semua. Kami mohon waktu untuk dapat bertemu langsung dengan Bapak – Bapak, dengan senang hati kami akan segera datang. Mohon konfirmasi waktu & tempat nya. Terima kasih banyak pak….

    Salam
    – Wiwien –

  35. Wiwien cewek apa cowok ya…???
    kalo cowok lam kenal deh….
    kalo cewek lam hangat ya….
    eiiit… lupa, lagi puasa… Astagfir….. 1000x

    ditunggu ya di GR

    regards,

  36. kepada pa wiwien…. mungkin nanti saya konsolidasikan dulu dengan warga di GR kira2 bisanya kapan? tapi klo bulan2 ini sih keliatannya masih belum bisa maklum lah pa lagi fokus ke masjid ama ramadhanan.
    nanti saya konfirmasikan lagi. terima kasih atas tanggapannya

    IP

    • Pak Irwan , terima kasih untuk informasinya. Saya akan tunggu khabar selanjutnya. Oh iya pak, maaf karena saya lupa menyampaikan kalau Bapak dapat memanggil saya ” mba ” saja hehehe…

      Terima kasih banyak sebelumnya pak & salam untuk warga GR, semoga sukses…

      Salam
      – Wiwien –

  37. Selamat siang pak Irwan,

    hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2009 kami ada kunjungan di daerah Cimuning – Bekasi. Sekiranya boleh, kami mohon waktu untuk ketemu langsung dengan pak Irwan atau mungkin dengan rekan – rekan lain yang mempunyai waktu senggang & berminat akan informasi mengenai Program RT/RW-Net yang kami informasikan sebelumnya. Dan sebagai informasi tambahan bahwa ada HARGA SPECIAL untuk joint selama BULAN AGUSTUS 2009 ini.

    Terima kasih sebelumnya pak

    Salam
    – Wiwien –

    • Pak, kalau boleh kami ke GR sekitar pkl .10 atau pukul pkl. 11 siang, karena acara kami di daerah Cimuning sekitar pkl 13.00 WIB. Kira2 bagaimana pak Irwan ?
      Terima kasih

      Salam

    • Terima kasih pak, kira2 kapan Bapak ada waktu di rumah ? Mohon info nya.

      Kalo nunggu bedug sambil makan camilan ?? hehehehehhehe…

      – Wiwien –

  38. Karena RT/RW-net, tolong izin ke RT & RW nya diurus dulu ya….
    Kalo desa-net bisa langsung aza ke kades cijengkol.

    Mba wiwien kalo puasa, saya undang kerumah saya saja untuk buka bersama gimana..??? Menurut pengalaman pahit saya, dirumah pak Irwan tidak ada cemilannya…. (mode ngerayu : on)

    • Pak, kalo buka puasa nya sih oke aja tinggal ditentukan tanggal & hari baiknya, jadi kita bisa bawain ta’jilan nya sekalian sesuai pesanan. Kan tinggal bawain bon nya aja ya ?? hehehehe…..( maaf bercanda ya pak )

      Kalo yg dimaksud dgn RT/RW-Net ini bukan dalam arti struktural pengurus wilayah tempat tinggal, tp RT/RW nya wordpress ini lho pak.
      RT/RW-Net juga bisa dijalankan siapa saja yg berkepentingan atw berminat, tetapi memang akan lebih baik apabila dikelola oleh pengurus RT/RW setempat sehingga lbh dpt dikoordinasikan dg baik.

      Sampai ketemu pak & terima kasih….
      Salam utk keluarga di rumah

      – Wiwien –

  39. wakakakakakak……… betul juga yak…. klo RT/RW net musti ijin ama lo T….. ato elo kerumah gw bawain cemilan gimana…. sambil nunggu bedug he..he…

  40. TAQOBALAHU MINNA WAMINKUM MINAL AIDZIN WALFAIDZIN.
    Dengan segala kerendahan hati,dan semangat hari raya idul fitri mari kita sucikan hati dengan saling memafkan diri.
    Saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin.

    Taqqobalahu minna waminkum.
    Eri dan keluarga.

  41. Mengucapkan ” Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1430 H serta Mohon Maaf Lahir & Bathin ” untuk seluruh warga Grand Residence.

    Salam
    JASMINET

  42. Salam kenal,

    seperti halnya pendapat yang lain begitu saya lihat perumahan GR setu langsung “sreg” deh. secepatnya saya langsung booking fee (rencana di cluster Prapanca) mudah2 an di setujui. saya dengar isu bahwa akan ada rencana pembangunan jalan tol di polsek setu, kemudian saya langsung cek rencana tata ruang kabupaten Bekasi Th 2003 s/d 2013 (kebetulan saudara saya punya petanya) ternyata memang belum ada rencana. tapi mudah2an dan saya berdoa semoga di tahun 2014 sampai 10 tahun kedepan benar2 ada rencana tsb. mungkin dari warga GR atau calon warga GR ada informasi yg lebih akurat..

    Mohon bantuan infonya

    Terima kasih
    Mukhlis

  43. Salam kenal bapak2 ibu2, saya sudah beberapa kali berkunjung ke GRBT dan langsung suka dengan perumahan ini, yang saya ingin tanyakan. Untuk cluster Prapanca apa benar tidak boleh bangun pagar untuk beberapa tahun pertama? Terima kasih.

  44. Salam kenal bapak2,ibu2 warga Grand Residence saya salah satu penghuni di GR AC 16/18 walaupun rumahnya blm sempet di huni sich!
    Mohon infonya donk tentang situasi dan kondisi terakhir di GR, dr situs ini yg saya baca di cluster tirtayasa ada demokrasi kynya cukup heboh.
    sy slh satu warga tirtayasa.

    Salam

  45. Ass Wr Wb,

    Perkenakan sy warga grand residence. Berhubung lg butuh uang mau di jual ato over kredit, type 63/112 blok RR di depan cluster tirtayasa dah ada canopy dan sumur bor. 3 kamar tidur 2 kamar mandi. Cocok pula buat usaha. Klo ada yang minat bisa hub sy via japri.
    Maaf sebelumnya. Terima kasih atas ijin forumnya

  46. Salam kenal…..
    Bapak2, ibu warga GR khususnya tirtayasa….
    mau tanya pa, kalau blok ac5 no.1 termasuk rt berapa yaaa ?

    Terima Kasih
    Deddy

  47. sama2 papa Rhandy, betul pa…. ketua RT nya Pa EKO………. Sudah Pindah ato baru mau pindah nih…….di tunggu aja biar tambah rame nih komunitas GR nya

    IP
    Cluster Tirtayasa
    AC 18/23

  48. untuk Bu Emma …….
    Proses demokrasi itu cerita lalu bu …… so sekarang sih suasana di Cluster Tirtayasa sudah kondusif dan aman untuk berinvestasi (halah kayak negara aja yah..) apalagi rumah ibu di deretan rumah pa RT 03 (pa Iwan ) wah tambah aman aja tuh……. maklum bu …. gang disitu disebut gang “Vegas” karena rame mulu he..he.. makanya cepetan pindah

    IP
    Cluster Tirtayasa
    AC 18/23

  49. bapak di GR ada yang di kontrakkan tidak bapak?
    berminat ne saya…
    kira2 di kisaran berapa untuk tipe 45 yang uda renov belakang ya bapak?
    klo ada yang mau ngontrakin mohon telp ato sms saya
    di 081912473641

  50. yang di overkredit juga ada…. tapi klo di kontrakin musti di hunting dlu tuh…. biasanya klo di kontrakin belum ditutup bagian belakangnya… untuk harganya kisaran 5-6 jutaan/ tahun nya.

    IP

  51. SALAM kenal untuk warga Perumahan Grand Residence. Saya Bara Dessuantika dari Cluster Tirtayasa AC15/11. Seneng bgt karena tiba2 tau GR punya komunitas semacam ini untuk saling berbagi informasi. Mohon bimbingannya ya bapak-bapak untuk bisa saling kenal, maklum saya masi blm kenal banyak orang ini. Mungkin karena blm pindah dan nengokin juga masi jarang2…jadi masi belum banyak yang kenal de. sekali lagi salam kenal dari saya dan keluarga.

  52. salam kenal buat pa Bara…. selain di wordpress ini, ada juga milis GR di grandresidencebekasi@yahoogroups.com… silahkan utk bergabung …… kapan pindah ke GR nya pa? kebetulan cluster tirtayasa sudah mulai banyak penghuni nya…. jadi jangan takut kesepian tuh.

    terima kasih
    IP
    AC 18/23

  53. wah langsung join deh milistnya. makasih atuh papanya abel infonya.harapan saya sie, pengen pindah buru2. karena terakhr kali ksana mang udah rame. oia pa, ac 15/11 bapak rt nya siapa ya?biar bisa kenalan plus laporan. terima kasih…

  54. silahkan join aja langsung … untuk AC 15/11 termasuk RT 3 yang ketua RT nya Bp. Iwan Sanwani di AC 16/24…. sok atuh cepetan pindah biar tambah rame

    • papanya abel…

      kalo Ac 13/17 itu masuk RT berapa pak…?? tapi deretan saya masih agak sepi yah…pengen cepet pindah juga tapi agak2 gimana gitu kalo malamnya masih sepi….

  55. klo AC 13/17 termasuk kedalam wilayah RT 02 yang ketua RT nya pa Julius (AC1/09… klo ggk salah loh)……. klo malam memang sepi koq bu klo di GR…. tapi cuek aja anggep aja sebagai suasana utk istirahat.

  56. Salam kenal untuk wagra GR,.. Saya Nico, calon penghuni di Cluster Hangtuah,.. Mau tanya aja, ada yang tau gak kira2 jumlah rumah yang sudah dibangun di cluster hangtuah dan sudah adakah penghuninya?

  57. salam kenal buat om nico…….. penghuni di hangtuah sudah lumayan rame tapi berapa banyaknya ggk bisa pasti om jawabnya he..he… klo rumah yang sudah di bangun sudah sekitar 2 blok yah.. kira2 lebih dari 30 an rumah (CMIIW yah) malahan sekarang lagi di bangun pas masuk pintu gerbang HT….
    terima kasih
    ip

  58. salam kenal,

    mau tanya2 ttg GR btw banjir ga perumahan ini???
    penghuni perumahan ini ada yang kerja di daerah karawang..

    Tx
    Arief

  59. Salam kenal semuanya,
    GR suasana keakrabannya sangat kental,
    senang bisa bergabung disini.
    Sekedar pemberitahuan,
    telah di buka Salon Rumahan “Shanella’s beauty home”
    di AC.16 No.8

    ditunggu dengan senang hati
    -terima kasih-
    n_n

  60. @ pa arief…… utk perum GR sampai saat ini belum banjir pa tapi ntah 5 atau 10 th lagi tapi klo pas ujan gedhe ada genangan air di titik2 tertentu saja tapi ggk lama koq.
    klo yang kerja di karawang aja juga tuh…. di Cluster Tirtayasa ada beberapa orang (yang saya kenal loh ) kerjanya di karawang di KIIC (klo ggk salah )
    @Shanella’s Salon…. di tunggu paket discount nya sajah…. he..he..

  61. Salam kenal semuanya….
    saya danang, penghuni baru di cluster hangtuah, tepatnya di blok BC7/25

    thks
    danang & Kel

  62. Salam Kenal buat warga GR..
    rumah saya mau dijual di cluster Tirtayasa AC.3/1 luas tanah 117m2 type36 (posisi di hook). kalau ada yang berminat bisa hubungi saya ya di
    02193236628/081398985678

  63. salam kenal papanya Abel, saya Anto calon penghuni dicluster trirtayasa, mohon pencerahan nih untuk genangan air setelah hujan itu setinggi apa ya?

  64. dan kira-kira bagaimana ya supaya kedepannya di GR tidak terjadi genangan lagi,sehingga akan jauh dari banjir.Terima kasih.

  65. Salam kenal Bapak/Ibu (terutama papanya abel) saya Nanda bakal penghuni Hang Tuah. Pa saya mau tanya kalau yang sudah2 berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun rumah sampai jadi ya? saya sudah indent sejak Okt’10 & udah ga sabar pingin tinggal disana. – Thanks & best regards

  66. saya mau cari rumah over kredit, kl bisa tipe kecil tapi yang hook, barangkali ada yg berminat hendak diover kredit rumahnya?

  67. @anto : ke depan GR ggk banjir rencananya kanal di depan gerbang utama (utk pembuangan saluran air dari GR) diperlebar dan di permanenkan jd pembuangan air dari GR lancar dan terkendali.
    @nanda : rumah indent tergantung dari developer nya klo developer mau cepet biasanya 3 bulan juga sdh selesai tapi klo developernya mo nunggu rumah nya jadi barengan bisa sampe 12 bulan. makanya rajin2 lah utk menanyakan ke pihak developernya ya…. pokoke jangan bosen2 yah.
    @umi : type kecil tuh yang 22 ato yang 36 nih, dateng aja langsung ke GR biar bisa lihat dari deket kondisi rumahnya.

  68. selamat sore. saya berencana untuk membeli rumah di GR. ada beberapa hal yang masih mengganjal. sekiranya ada yang bisa membantu memberi penjelasan:

    1. soal banjir. dari yang saya baca diatas, saat ini tidak akan banjir. tapi saya kepikiran dengan danau yang ada di depan & di belakang. setinggi apa kira2 genangan yang terjadi? dan apakah berpeluang untuk banjir besar di GR?

    2. apakah GR cukup baik untuk dijadikan investasi? peminat untuk orang yang mau kontrak/over kredit/membeli kira2 bagus atau tidak ya?

    3. maksudnya “premanisme” di GR apa ya?

    terima kasih sebelumnya

  69. menurut saya dengan kwalitas air yang tidak bisa di konsumsi dan kadang2 berwarna kuning, harga perum GR terlalu mahal di banding perumahan yang ada di sekitar setu, di belakang GR (mustika grande) dengan harga yang jauh lebih ringan saja kwalitasnya air sangat bagus dan bisa di konsumsi (teman tinggal di situ, tapi memang untuk pemetaan/penataan GR sangat lebih bagus…..dan kelihatannya lebih aman,

  70. Salam Kenal buat warga GR..
    rumah saya mau dijual cluster Tirtayasa AC.3/1 type36 luas tanah 117m2, posisi di hook (bisa KPR). Jika ada yang berminat bisa hubungi di no
    02193236628/081398985678/0811899193

  71. mau coba bertanya
    1. apakah semua lokasi di GR, air nya tidak dapat untuk diminum?
    2. apakah bau TPS Bantar Gebang tercium sampai ke GR, baik siang ataupun malam hari?

    terima kasih atas jawabannya,
    salam.

  72. ibu bapak grand residence
    mau numpang nawarin kusen pintu jendela dengan kualitas kayu jati kw super
    harga set pintu (kusen +daun pintu )Rp. 1,6 juta
    set jendela (0,5 x 1,8 m ) Rp. 900 (sudah sama kaca hitam)
    diluar ongkir dari jawa (kayu jati jawa asli)
    jadi klo bisa beli set serumah jadi ongkirnya ga kemahalan.
    mau lihat contoh kerumah saya aj BC 10 /No 11
    bisa dibandingin bapak ibu kualitasnya dengan yang harga sama dipasaran..
    thanks
    melayani juga berbagai macam mebel pesanan khusus kayu jati super..
    terimakasih

      • oia buat yang kerja dikarawang
        monggo klo mau bareng…
        mampir kerumah saja bapak ibu…
        biar saya ga sendirian berangkat pagi2nya
        kan enak ada yang gantiin nyetir nya..hehe

  73. Bu,Pak maaf nih.Saya mau nawarin rumah saya di cluster tirtayasa block AC.18.NO.31.mau di over credit.bila mana ibu/bapak berminat silahkan hubungi saya di no.082125589305 dengan dede suratman.kondisi rumah,belakang sudah di tutup,di cor sebelah,ada penampungan air 1000ltr + AC 1/2 pk.

  74. Saudara/i ku sekalian rencana ana mau buka wifi di rumah tapi sebelumnya kita mau tahu dulu antusias atau respon dari saudara/i ku apabila bagus insyaalloh kita adakan.ana tinggal di cluster prapanca2 sebelum dan sesudahnya ana ucapin terima kasih

  75. masih ada ga ya mba perumhan di grand residence dengen tipe 36/90.alamatnya dimana ya mohon infonya aq mau cri rmh disana terimakasih

  76. salam kenal….mari kita buat rame tempat kita tercinta ini..grandresidence is the BEST…!!

    adenage>>ide yang bagus pak!saya setuju.mudah2an ketika saya pindah nanti udah terlaksana.saya bantu doa ya pak..saya lagi cari dana dulu buat renov BB15/9 saya

  77. salam kenal semua..saya calon penghuni di tirtayasa AC8/27, skalian mau tanya rumah nya pak RT nomer berapa dan dengan bapak siapa yah?

    Thx

  78. salam kenal buat pa ary, untuk AC 8/27 termasuk wilayah RT 1 yang ketua RT nya pa Eko T rumahnya di AC 4 no 9.

  79. dear all,
    mohon di bukakan pintu silaturahmi untuk kami sekeluarga calon penghuni baru di prapanca 2 BB20/10, kalau boleh tahu untuk pengurus RT disana dengan siapa?

    Regards,
    Muhamad Aly

    • @m alie bapak termasuk dalam rt04/rw12 ketua RT Bpk.Haryanto.main ja pa Kerumah saya samping bpk warung ijo

  80. Terimakasih informasinya to yayasan AlBarakah…insyaallah saya silaturahmi ke rumah bapak

    Regards,
    Muhamad Aly

  81. Kok sepi ya milis ini sekarang? Walaupun saya bukan penghuni tapi saya sering baca2 postingan disini. Mohon infonya jika ada rumah yang dijual saya pengin juga beli disini. Tks

  82. di antara cluster cluster yg ada di GR, cluster mana ya yg warganya lebih aktif, dan suasanaya lbh kekeluargaan, saya rencananya mau milih cluster yg ada, tp bingung mau yg mana??tolong info nya ya, trims

  83. Salam kenal,saya sedang mengajukan kpr di GR,bulan kemarin wawancara,bantu doa ya,supaya lancar,biar kita bisa tetangga an,ada acara kopdar nya ga ni?

  84. Hi! This is my 1st comment here so I just wanted to give a
    quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading through your articles.
    Can you suggest any other blogs/websites/forums that go over the
    same topics? Thanks a ton!

  85. halo,salam kenal buat warga GR.saya calon penghuni di cluster senopati blok CA 30. mudah2an kpr saya di acc oleh bank BTN nya. Amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s