Arisan Bulanan Ibu2

CIMG1824CIMG1823CIMG1822CIMG1821CIMG1820CIMG1825

6 responses to “Arisan Bulanan Ibu2

    • bung fandy….. tulung dunks… tadi saya coba2 ganti avatarnya eh malah ilang, tulung ditampilin lagi.tx

      • Lah itu khan dah muncul …
        Memang kalo buka di browser / komputer lain suka gak muncul

        Kasus saya, kalo buka di komputer rumah muncul foto tapi kalo bukanya di komputer kantor munculnya avatar dari wordpress.

        Mungkin ini masalah cache / cookies …

  1. oh iya sblmnya mohon maaf untuk admin wordpress, supaya perkenalan antar penghuni dan calon penghuni bisa lebih tau, saya coba buat grup Grand Residence di facebook
    bisa di kunjungi di :

    http://www.facebook.com/group.php?v=wall&gid=195234355776

    id group : Grand Residence (bekasi timur)

    maaf sy tidak bisa invite semua, krn tdk tau email2 yg lain…

    kalau bisa ajak temen, sodara, keluarga, dll untuk gabung…biar bisa kebih update sharing nya…and bisa kenal lebih dekat…

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s