kerja bhakti pembangunan masjid Al Madinah

Pa Iwan Bos Liaba Corp.Pembangunan masjid

Pembangunan MasjidPembangunan masjidpembangunan masjidpembangunan masjid

21 responses to “kerja bhakti pembangunan masjid Al Madinah

  1. boleh pak… monggo…
    kenapa ga pindah sekarang saja..??😉
    biar tambah rameee…
    btw, di AC berapa pak?

  2. SELAMAT dan SUKSES sesama warga Grand Residence Bekasi..mudah2an Saya dan keluarga bisa tinggal pada bulan Februari 2010..karena Saya masih tugas di Luar Kota…saya di AC16.NO.10 CLUSTER TIRTAYASA..SALAM

  3. @Raka
    pak paka sy ibu lho bukan bapak..
    insya allah pindah Februari2010, rumahnya dah jd berhubung ada sesuatu dan lain hal pindahnya ditunda.. sy d AC7 No. 11..
    btw, di topix sblh ada yg ngomongnya sgt menusuk.. sy jd sedih..

  4. oh…. maaf bu, maklum asal nyeletuk aza…
    kok pindahnya mundur Bu, ga jadi abis lebaran aza.

    Mengenai “tetangga” sebelah ada yg ngomong negatif ga usah sedih Bu. yach… namanya “kepuasan” manusia tidak ada ukurannya bu. Sudah alamiah sifat manusia, lebih senang “mengkritik” daripada menyatakan “kepuasannya”. soalnya saya termasuk juga… he… he…

    Kalo boleh tahu, tetangga yg dimana nih bu? kalo memang gentle, suruh datang aza ke GR. bawa kaos ama sepatu bola. kita ngadu maen futsal.

  5. tulung bu…. kasih tau topik mana yang agak menusuk biar kita tertibkan….. jadi preseden buruk aja nih….. (mode pake pentungan : on)

  6. @Raka
    it’s ok kok pak..

    @irwan
    itu lho, di topik rapat bulanan bapak2.. liat sendiri mas, klo sy sebut tkutnya diserang. menurut sy ngomongya ngeflame deh..

  7. salam kenal,
    besok sabtu saya akan wawancara sama BTN. tapi mau nanya-nanya nih..
    sistem keamanan di cluster tirtayasa gimana ya..
    sistem clusternya eksklusif ga? tertutup gituuu
    trus ada jalan tembus dari dan ke arah kampung setempat di cluster tirtayasa ga..
    trims atas infonya eh iya bau sampah ga yaaa : D

  8. salam kenal kembali bp ali
    gimana hasil wawancaran dengan BTNnya……. utk keamanan cluster Tirtayasa mungkin standarnya cluster pa……. alhamdulillan mulai bulan juni ini sudah di berlakukan IPL sehingga untuk keamanan cluster-cluster dan Blok RR sudah lebih di tingkatkan utk keamanannya. utk cluster tirtayasa jalan keluar/masuk cuman satu pa dan tidak ada jalan tembus ke arah kampung.
    klo bau sampah masih pa… tapi klo dah terbiasa tinggal di GR lama2 juga sudah kebal idung kita he..he… ok pa good luck ya… biar bisa cepat bergabung dg kita2 ini biar tambah rame perumahan GR tercinta ini.

    IP

  9. Salam kenal semuanya,
    GR suasana keakrabannya sangat kental,
    senang bisa bergabung disini.
    Sekedar pemberitahuan,
    telah di buka Salon Rumahan “Shanella’s beauty home”
    di AC.16 No.8

    ditunggu dengan senang hati
    -terima kasih-
    n_n

  10. SALAM kenal buat semua para GR-ers.mau tanya aja,sekarang progress Masjidnya udah berapa persen?kasih fotonya nya dong,aku mau tau letak masjidnya ada di cluster mana?aku seneng ada masjid di GR.

  11. Permisi numpang bergabung… mo tanya untuk pembangunan mesjid warga di kenakan dana berapa/rumah… sya dri cluster pattimura…

  12. Jener Hugo Sekt handel zählt auch zu den stabilsten Branchen”. Britta Rohkämperimedo informiert über gesund Algen als Hugo Sekt Hugo Sekt. Zu lang mit Innovationen auch in jener IT zu lange warten, heisst automatisch verpasste Chancen für Kosten- stellen Fehlerreduktion.

  13. Assalamualaikum wr.wb
    Alhamdulillah sangat bersyukur semenjak saya kurang lebih 4 tahun tinggal di perum. Grand residence cluster tirtayasa AC 16/8 alias bude salon, cukup menyenangkan dengan keakraban, kebersamaan, kekeluargaan para warganya.apalagi pertemuan bulanan arisan,khususnya RT 3, dan pengajian rutin malam jumat, saya beri jempol.good.
    Sekoga dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik kedepannya.
    Wassalam, terima kasih.
    (Bude salon)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s