Pertandingan Persahabatan Catur Grand Residence (Cluster Tirtayasa) Vs Mangun Jaya Tambun

10 responses to “Pertandingan Persahabatan Catur Grand Residence (Cluster Tirtayasa) Vs Mangun Jaya Tambun

  1. bertandingan caturnya berjalan alot…. tapi dengan penguasaan papan catur yang baik…… akhirnya THE GRAND RESIDENCE CHESS TEAM dapat memenangkan pertandingan tersebut…. okeh Bravo buat CHESS TEAM’Snya tapi yang lebih heboh lagi adalah para supporter……..dan terima kasih atas kedatangan tim tamu dari Perum Mangun Jaya Tambun… ditunggu undangan kembali

    IP
    Supporter Team’s

  2. Memang Luar Biasa supporters GR….tanpa mereka mungkin kita belum tentu menang. Bung Irwan, bung Iwan, Bung Indra, pa’ wiharto, pa Eqo, pa Usman, pa Eri, pa Tommy, pa Robby, pa Risky…Pa’2 & Bung2 lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena jumlahnya buanyak sekali.
    Sekali lagi..THKS for Supportnye…
    -Viva GR-

  3. Mudah-mudahan berjalan berkelanjutan…….mungkin kepada warga yg lain apabila ada teman/saudara/kerabat minimal 4 – 5 orang yg bisa bermain catur….bisa lah diundang untuk datang buat lawan tanding para master catur grand residence yg pingin punya lawan main yg lebih variatif…..

    Thank,
    MGR (Master Grand Residence)

  4. saya tinggal di AC5/16, saya juga senang main catur nih, kapan2 boleh dong ikutan… atau kalau ada yang kumpul2 latihan, mainnya dimana? boleh dong join…

    Irwan

  5. salam kenal buat bung irwan….. kebetulan sama nih nama kita he..he..
    silahkan saja bapak bergabung dengan para Mater Grand Residence (MGR) catur cluster Tirtayasa pada malam minggu jam 21.00 ke atas. karena biasanya pada waktu itu para MGR pada kumpul dan saling beradu kesaktiannya…..
    Kalo saya mah hanya tim hore saja pa… nyang cukup untuk menyaksikan para MGR saling beradu kesaktiannya.

    terima kasih
    IP

    • Ok, Pak makasih infonya… kalau ada waktu saya mampir dah karena udah lama tidak pernah main lagi… ngomong2 tempatnya di rumah yang mana ya?

  6. tempatnya di taman utama cluster tirtayasa …… jadi bukan di rumah siapa2 pa…. okeh di tunggu aja

    terima kasih
    IP

  7. salam dari Afry dan keluarga sy tinggal di Blok AC.16 NO.10…luar biasa kegiatan cluster tirtayasa…salut mudah2 di awal 2011 sy bisa menempati rumah…amiiin

  8. yu mari pa afri.. kebtulan tuh di blok AC 16 kurang rame….. makanya mudah2an dengan pindahnya pa afri makin membuat lingkungan di AC 16 dan sekitarnya tambah rame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s