Rapat Bulanan Bapak2

CIMG1814CIMG1817

CIMG1816CIMG1813

Iklan

25 responses to “Rapat Bulanan Bapak2

  1. kayaknya pernah deh liat Bapak2 rapat di tengah jalan. Bikin lingkaran. Tadinya mobil kami mau belok putar2 ke jalan itu jadi batal…hehehe…

  2. Kemarin saya baru dapet informasi dari rekan milis, kalo ada postingan yg bernada “negatif” mengenai CT, eh…. ketemua juga.
    Ternyata org CT toh…, bukan dari luar.

    ehmm…. yg posting kalo saya liat dari gaya bahasanya, orangnya emosional dan individual. Sukanya mengkritik, tapi ga mau dikritik. Senengnya ditraktir, tapi ga mau nraktir.

    he… he… ga’ sia2 gw berguru sama Bro Dedi Carbozier & Bro Rafael.
    Sory ya kalo tebakan gw salah, maklum, masih dalah tahap training.

    • halo dika .. di hang tuah masih sendirian ya atau ada teman … selamat menempati rumah baru … siap-siap di buatkan tralis loh …

      • allo pak murdyanto, sy blm selesai rumah nya 🙂 mungkin tahun depan hijrah nya…iya nih teralis belakang ky nya penting bgt tuh…pak murdyanto di tirtayasa?

  3. Pak Irwan,
    harga teralis untuk type 36 standar (depan belakang) berapa yah 🙂
    saya niat mau ngontrak di Tirtayasa – belum bisa beli 😦 -, yang punya rumah nyari informasi kalau bikin teralis untuk type 36 (Valencia) berapa. Insya allah kalau emang jodoh kami bakal jadi penghuni Tirtayasa juga 🙂
    (kalau harganya gak boleh di publish di blog mohon diemail ya musfir.azhar@gmail.com)
    terima kasih

  4. Yth Bapak-Bapak di Grand Residence,
    perkenalkan nama saya Ari, saat ini tinggal di AC 10/3 (tempat tinggal P Happy), sembari menunggu rumah di Prapanca selesai di bangun (mudah2an, karena belum akad kredit he he he).

    Salam kenal, mohon dapat diterima sebagai tetangga..

    Terima kasih..

  5. salam kenal

    saya minggu kmarin dah survey ma istri ke GR kynya qt tertarik mo ngambil di sana, tolong ada info rumah yang mo di over ga ya tipe 36/45…thanks

  6. untuk info yang mo di oper kredit banyak pa…… coba maen2 aja ke cluster Tirtayasa… bejibun tuh pa yang mo oper kredit …. mo yang hook juga ada atau yang di deket taman juga ada … so mampirlah biar bisa melihat langsung pa …

    IP
    AC 18/23

  7. salam kenal juga pa zulkifli…. untuk proses akad kredit tergantung dari kesiapan rumah yang bapak incar….. karena kalau calon rumah bapak itu sudah ada alias ready stok berarti prosesnya cepat tuh ggk sampe itungan bulan pa…. karena syarat akad kredit bank BTN minimal rumah 90 % sudah ada ……

    terima kasih
    IP
    AC 18/23

  8. salam kenal juga,terima kasih atas infonya
    saya ambil rumah yang belum dibangun alias masih rata,karena saya indent pak di bc 7/17,kira kira untuk di panggil bank btn masih lama ya,saya sih ingin cepat cepat di panggil bank btn.mohon infonya.

    terima kasih
    zulkifli
    bc 7/17

  9. biasanya ada 2 kali pemanggilan oleh BTN yang pertama adalah proses wawancara (biasanya klo banyakan yang mo wawancaranya dilaksanakan di GR saja) dan proses akad kredit.
    proses wawancara dilaksanakan apabila persyaratan yang disyaratkan oleh BTN sudah lengkap. cepat lambatnya prosesnya…..tergantung dari bapak untuk melengkapi kelengkapan persyaratan tersebut.(kelengkapan persyaratan biasanya di balik map kuning GR). biasanya 2 minggu setelah persyaratan di serahkan kepada pihak developernya.

    untuk proses akad kredit….. nah ini agak lama dikarenakan Bp. indent, maka ketergantungan prosesnya lebih besar ditentukan oleh si developernya sendiri…. semakin cepat developer membangun rumah bp berarti semakin cepat pula proses akad kreditnya….. demikian infonya smoga dapet membantu.

    terima kasih
    IP
    AC 18/23

  10. Wah foto pertama n kedua ada misua saya!!!Pak Kamil Purnomo. Tolong foto kegiatan yg baru di Post dong Pak, biar tambah seru.

  11. RW 11 Tirtayasa grand residence setahu saya terdiri dari 4 RT, RT 04 mewilayahi block RR apakah tidak termasuk RW 11. itu pertanyaan pertama. yang kedua keamanan wilayah grand residence keseluruhan dijamin keamanan dan kenyamanan 24 jam. Kejadian di awal Nopember, perampokan dan kekerasan bersenjata maupun kerugian kerugian akibat perampokan solusinya bagaimana dan apa tindakan dari pengembang mengingat pembangunan perumahan masih dikelola oleh pengembang dan belum diserahkan kepada pemda. Kami selaku RT 04/RW 11 dengan SK dari kel;urahan Desa Cijengkol masa bakti Tahun 2010 sampai dengan tahun 2013 mohon penjelasan dari pihak pihak berkompeten supaya tidak ada dusta diantara kita. salam utk semuanya………

  12. Melihat Kejadian perampokan dan kekerasan diawal bulan Nopember 2011 diperumahan Grand Residence bekasi timur tepatnya diwilayah kelurahan Cijengkol kec. Setu kab. Bekasi. perlu improvement lagi keamanan yang ada baik education, intejensinya supaya lebih peka terhadap situasi. Saya bercerita mengenai kejadian tersebut supaya masyarakat yang ada diwilayah Grand residence khususnya dan masyarakat indonesia umumnya tahu kejadian yang sebenarnya. Satpam yang bertugas dipintu masuk pada saat itu ada 2 orang seharusnya, tetapi 1 orang tidak masuk, 1 orang ketiduran diruang jaga. melihat situasi seperti itu sudah tentu perampok maupun pencuri dengan bebas masuk. kalau satpam yang diikat tersebut bukan jaga dipintu depan melaikan dicluster Prapanca 1 dan Prapanca 2. Kerurian baik materi maupun moral ditanggung oleh warga saya RT04/RW11 membuat trauma, harus percaya sama siapa mengingat petugas keamanan saat ini belum bisa memberikan keamanan yg digembar gemborkan dengan pose photo keamanan dijamin 24 jam. Saya selaku RT 04/RW11 mengimbau pihak Pengembang : 1. Lampu di ruang jaga tidak boleh dimatikan pada waktu malam. 2. Apabila satpam berhalangan digantikan dengan yang lain tidak boleh dijaga oleh 1 satpam. 3. Koordinator keamanan Grand Residence harus bertanggung jawab apabila ada keteledoran yang disebabkan teamsnya. 4. Koordinator keamanan memberi laporan kepada warga atas kelalaian tersebut. Mohon semua pihak saling memahami dan mengerti utk kenyaman bersama.

    • Salam kenal pak Dewa, saya yg empunya RR 70 (sekarang masih saya kontrakkan)…..saya mendengar dan turut prihatin tentang kejadian negatif di GR. …….jadi ragu mau tinggal disana. semoga bapak dan pengembang bisa menghapus keraguan saya. tks ya pak……salam hormat.

  13. ups…. lamo ta’ basuo….. akhirnya Pa RT 04 turun gunung juga…. sabar… sabar. Pa Dewa…. milis ini dibuat udah lama dan belum di apdet lagi pa….. memang sejak 2010 RW 11 ada pemekaran RT menjadi RT 04 dimana bapak Dewa yang memimpinnya adapun wilayah tugasnya adalah di Blok RR…..ok pa nanti di koreksi yah.
    Turut perihatin atas musibah yang menimpa warga bapak, semoga ada perwakilan dari pengembang yang membaca unek2 dari bapak Dewa sehingga ke depan kita bisa antisipatif lagi…. terima kasih

    Papanya Abel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s