RW 011

Periode 2012 – 2015

Jabatan : Ketua RW
Nama : Bpk. Iwan Sanwani
Alamat Rumah : AC 16 No
Foto :
Jabatan : Wakil Ketua RW
Nama : Bpk. Eko Trussulo
Alamat Rumah : AC 4 No 9
Foto :
Jabatan : Sekretaris
Nama : Bp Mashuri
Alamat Rumah : AC 18 No 34
Foto :
Jabatan : Bendahara
Nama : Bp Robby
Alamat Rumah : AC 12 No
Foto :

13 responses to “RW 011

  1. Mohon maaf bila terjadi kesalahan penulisan nama.
    Tolong langsung diinform disini data yang belum lengkap

    Terima kasih

  2. untuk pa rudi tulung jangan pake potonya bang rhoma…. nantinya bisa …… be….ga…..dang……he…he….

  3. selamat atas terbitnya situs GR, mohon infor rt 01 terdiri dari blok ac berapa, rt 02 blok ac berapa dst. terima kasih.

    • Maaf P Teguh, sy kebetulan belum menghuni GR jadi gak bisa memberikan informasi.

      Mungkin ada warga yang lain dapat memberikan informasi yang pak Teguh butuhkan?

  4. Dear Bapak2 dan Ibu2 di Grand Residence yang baik hati..

    Hampir sama dengan Ibu Ria, pertama kali lihat GR saya dan suami langsung jatuh hati dengan lingkungan dan penataan yang apik. hanya saja kami belum berani memutuskan untuk ambil rumah di GR karena masih banyak pertimbangan dan terpengarug gosip2 dari teman yg tinggal di BTR. Oleh karena itu kami mohon info sebanyak-banyak ny dari Bapak2 dan Ibu2 sekalian. Mohon di bantu ya ^^v

    FYI, Kebetulan tempat kerja saya di Bekasi Timur, tepat nya di Ruko Graha Mutiara, samping PLN Bantar Gebang (Jatimulya). saat ini saya masih tinggal dgn ortu di Salemba, Jak-Pus. kalau suami kerja di daerah Pangeran Jayakarta. dan saat ini kami baru punya momongan satu, laki2, usia nya 19 bln.

    mohon info mengenai :
    1. Akses jalan/ transportasi dari dan ke GR itu mudah atau susah, berhubung kami sering sekali lembur.
    2. Kualitas air di GR bagus gak ya???
    3. Sehubungan dengan isu ttg preman, GR itu aman gak? maklum, karena kami berdua bekerja, otomatis kami akan setiap hari meninggalkan si kecil hanya dlm pengawasan seorang pembantu..kan ngeri juga kalo ternyata keamanan ny kurang terjamin (^_^)
    4. Karena sekarang daerah situ masih sepiiiiii, prospek ke depan nya gimana ya, apakah bagus…
    5. Sekolah yang bagus di sekitar GR untuk anak ku kelak..

    Hehehe..maaf ya, banyak tanya (ngerepotin aja nih), maklum yang mau dibeli kan bukan kacang goreng tapi sebuah rumah yang kelak mudah2an akan menjadi istanaku, jadi harus lebih cermat memilih ^^v

    Mohon info dan pendapat nya ya…
    kalo memang Oke…kemungkinan kami akan segera bergabung dgn Bapak2 & Ibu2 GR yg Oke-oke (jujur nih..) (^_^)

    Lots of thanks & Warm Regards,
    Femmy & Dhoni

  5. Boleh tahu AC5 no.16 (rumah ane) masuk RT berapa yah? Aku belum laporan nih karena kebanyakan pulangnya jam 11 malam ke atas sih..

  6. bapak termasuk ke dalam wilayah RT 01 yang ketua RTnya adalah Pa Eko di AC 4 no 9……..

  7. Salam kenal, saya penghuni baru AC2-8. Minggu kemarin dapat undangan rapat RT, tgl 3 Nov 2012 pukul 19.30 di AC8-7. Karena suami keluar kota, maka hanya bisa partisipasi konsumsi. Sampai pada waktunya, pukul 18.30 saya antar konsumsi, saya ketok2 tidak ada orang. bahkan meminta bu Wulan pemilik warung sebelah untuk membantu memanggil, namun tdk ada sahutan. kemudian sy pulang. pukul 19.15 saya balik lagi ternyata masih sepi dan saya ketok2 sepertinya tdk ada org.

    Apakah pada saat tersebut, rapat dicancel ke hari lain? namun tidak ada konfirmasi lagi.

  8. salam kenal juga ibu atin…. berarti ibu atin termasuk kedalam RT 01 yah..memang menurut info yang kami terima rencana rapat RT 01 di lorong warungnya “Ibu Wulan” karena sesuatu hal rapatnya di pindah ke depan rumahnya Pa Eko (mantan RT 01) dan yang hadir lumayan juga tuh sekitar 25 an deh…
    nanti ibu bisa di tanyakan langsung dengan pengurus RT 01 dengan bapak Teddy sebagai ketua RT yang baru yah

    terima kasih

  9. Terimakasih banyak atas replynya bapak pemerhati lingkungan.

    Jika Ketua RT 01 saat ini adl bpk Teddy, artinya Rapat kemarin adalah utk pergantian ketua ya pak? untuk selanjutnya pembayarn iuran bulanan masih dgn bpk Eko atau sdh pindah ke bpk Teddy? jika boleh tau, rumah pak Teddy diblok berapa pak?

    Sekedar informasi pak, hujan lebat + petir tadi malam hingga pagi mengakibatkan tiang gardu listrik yang ditikungan keblog bu wulan dekat pos satpam mengalami masalah besar. Kabel mengeluarkan percikan api dan trdengar bunyi dor, sadar2 pas sudah subuh. kami ketakutan jika terjadi kebakaran. kami coba cr tau no telp PLN yang dimustika tdk ketemu dan hanya bisa pengaduan ke CS PLN (123). suami segera ke pos satpam, mau lihat siapa tau dipos satpam ada daftar nomor2 telp darurat trmasuk PLN Mustika. ternyata tdk ada, dan kebetulan info dr security katanya ada warga yang baru saja berangkat ke PLN mustika utk lapor.
    ada 2 security yang berjaga malam tadi. Yang saya heran pak, security sudah tau kondisi tersebut sejak malam, tapi diam saja. bahkan ketika suami sy kesana, ada 1 security yang tertidur pulas. Mengapa mereka kurang begitu tanggap ya pak soal ini. karena jika dibiarkan akan terjadi kebakaran. dan Alhamdulillah pukul 6.00 Petugas PLN datang setelah ada 1 warga yang telah melapor dan akhirnya pukul 7.00 listrik kembali normal.

    Sekedar usul pak, bagaimana jika dipos security
    1. ditempelkan nomor2 darurat, seperti PLN, damkar, dll yang terdekat.
    2. Ada pelatihan (dari brimob/polisi) agar security bisa cepat tanggap

    mungkin bapak ada penambahan lagi 🙂

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s